Cara Membuat Rambut Cepat Panjang

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk membuat rambut agar cepat panjang diantaranya dengan menggunakan cara alami. Cara alami ini memanfaatkan tumbuh-tumbuhan sebagai obat penyubur. Tumbuh-tumbuhan tersebut diantaranya adalah minyak kemiri dan lidah buaya. Kedua cara alami tersebut bisa anda coba langsung karena termasuk tips yang mudah dan sederhana dalam memanjang rambut. Mudah-mudahan bisa ampuh dan membuat anda puas. 

Mengapa rambut bisa cepat panjang ?. Rambut cepat panjang karena rambut tersebut cukup nutrisi dan vitamin. Kebutuhan nutrisi rambut yang tercukupi akan membuat rambut tumbuh subur dan lebat. Secara idealnya, memang kita dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang beragam dengan nutrisi yang seimbang. Makanan yang seimbang itu adalah adanya karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan zat-zat lainnya yang banyak terkandung pada buah-buahan dan sayur-sayuran. Selain akan membuat rambut anda sehat juga akan membuat tubuh anda sehat secara keseluruhan.

Memang untuk mengkonsumsi makanan dengan cukup nutrisi bukanlah hal mudah. Siapa yang tidak mau makan dengan menu lengkap, dari daging sampai susu. Kita biasanya terkendala oleh kondisi keuangan. Banyak kebutuhan penting lain selain memikirkan urusan makanan, itu pemikiran yang sering ada di benak kita.

Tapi jangan khawatir karena kali ini saya akan mencoba sharing tips sebagai cara cepat atau langkah pintas dalam hal memanjangkan rambut. Tapi yang harus anda ingat yaitu, jika tips tersebut berhasil di coba pada rambut orang lain. Belum tentu jika dicoba pada rambut anda. Seperti yang saya jelaskan tadi bahwa banyak hal yang mempengaruhi cepat lambatnya pertumbuhan rambut termasuk konsumsi makanan bernutrisi dan perawatan yang baik. Mungkin cara ini akan cepat terasa khasiatnya pada orang-orang yang asupan gizi dan nutrisinya baik.

Hal yang harus anda perhatikan setelah rambut anda panjang adalah melakukan perawatan ekstra pada rambut panjang. Ini supaya rambut anda yang sudah tumbuh subur dapat terjaga dengan baik. Jangan anda hanya bersemangat untuk memanjangkannya tetapi tidak semangat untuk merawatnya.

Silahkan dibaca tips bagaimana membuat rambut supaya cepat panjang. Yang paling mudah itu sebenarnya anda pergi ke dokter spesialis yang menangani masalah rambut. Karena dokter itu seorang ahli yang sudah mempelajari terlebih dahulu secara ilmiah. Mereka tahu teori tentang rambut. Karena semakin banyak orang mengerti ilmu tentang suatu hal, maka peluang kesalahan akan semakin kecil. 

Tapi terkadang kita inginkan adalah cara membuat rambut cepat panjang secara alami. Ini karena cara ini mudah dilakukan dan biayanya cukup murah. Selain itu cara alami merupakan cara yang aman dan tidak memiliki efek samping. Betapa luasnya ilmu Tuhan sehingga setiap yang diciptakan menjadi begitu sempurna. Jika anda tinggal di desa, anda bisa mencari dan meneliti aneka tanaman yang ada di hutan yang bagus untuk memanjangkan rambut. Masih banyak jenis-jenis tumbuhan yang belum terungkap khasiatnya oleh ilmu manusia. Coba anda baca beberapa tips alami berikut : 
  • Membuat rambut cepat panjang dengan minyak kemiri. Cara satu ini termasuk dalam kategori cara alami karena memanfaatkan tanaman secara langsung pada rambut. Langkah-langkahnya yaitu siapkan 10 butir biji kemiri dan ambil isinya. Kemudian tumbuk biji kemiri sampai halus. Rebus hasil tumbukan tersebut dengan air kurang lebih 50cc hingga mengeluarkan minyak. Terakhir, usapkan minyak tersebut ke kulit kepala dan bagian rambut secara merata. Lakukan tips ini dengan rutin paling tidak tiga kali dalam satu minggu. Kurangi frekuensi pemakaian jika rambut anda sudah terasa tumbuh subur.
  • Membuat rambut cepat panjang dengan lidah buaya. Ambil batang lidah buaya dan patahkan. Usapkan bagian dalamnya ke kulit kepala dan seluruh bagian rambut. Diamkan sejenak beberapa menit. Kemudian bilas denga air bersih. Lakukan cara ini dengan rutin dan teratur supaya membuahkan hasil yang maksimal.  

Contoh gambar buah kemiri dan lidah buaya. Jika anda masih belum mengenal kedua tanaman ini, anda bisa melihatnya pada gambar di bawah. Tapi saya rasa semua orang Indonesia sudah familiar dengan kemiri dan lidah buaya. Kemiri itu biasanya digunakan untuk menyedapkan masakan gulai.

kemiri
Gambar buah kemiri

lidah buaya bisa merpercepat pertumbuhan rambut
Gambar tanaman lidah buaya



Contoh gambar rambut yang subur dan panjang.

rambut subur dan cepat panjang
Rambut yang cepat panjang

Sekarang tergantung anda apakah ingin mencoba tips saya tentang cara membuat rambut cepat panjang diatas. Untuk pembaca laki-laki tidak usah menerapkan cara tersebut. Untuk apa laki-laki punya rambut panjang. Walaupun kebanyakan mahasiswa lebih suka punya rambut panjang. Tapi bagi laki-laki yang sudah berkeluarga, memperpanjang rambut hanya akan membuat malu terhadap anak-anak.

Artikel Terkait :

Jika anda ingin membagikan artikel Cara Membuat Rambut Cepat Panjang ini, maka anda harus mencantumkan link sumbernya. Terimakasih, semoga bermanfaat.

1 comment:

Cara Memperbesar Alat Vital Pria said...

terima kasih banyak untuk berbagi informasi ... Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

Komentar Menggunakan Akun Facebook :