KATA-KATA MUTIARA >> Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru

KATA-KATA MUTIARA >> Rangkaian kata-kata yang enak di dengar tentang cinta yang romantis biasanya jadi senjata ampuh oleh para laki-laki gombal untuk merayu para wanita. Mereka biasanya merayu wanita dengan jurus maut mereka sehingga hati wanita akan takluk dan menjadi pacar. Dulu biasanya seorang laki-laki menyatakan kata-kata cintanya lewat surat, tetapi karena sekarang zaman sudah canggih jadi bisa via sms, email, chat dan media jejaring sosial lainnya.

Apakah kata-kata mutiara tentang cinta romantis ini adalah yang terbaru dan original ? Jawab : Ya, dijamin dengan pasti.

Si heri baru beli mobil xenia
Padahal ia cuma tukang jamu
Beberapa hari ini aku terkena insomnia
Karena setiap menjelang tidur ingin memandang wajah kamu

Anak lembu lari terjatuh
Dalam rimbunya padang ilalang
Waduh jantungku rasanya seperti mau runtuh
Ketika tdk sengaja kita bertatap pandang

Maafkanlah kata-kata yang akan terucap ini kurang berkenan
Walau bagaimanapun rasa ini harus kusampaikan
Itulah hanya satu-satunya obat yang mampu menyembuhkan 
Atas hadirnya benih cinta dan semua kerisauan
Di saat-saat perasaan ini merasuki hatiku
Segala tentangmu isi dalam otakku
Jangankan saat makan dan tidurku
Bahkan juga saat aku di dalam mimpiku

Yang kali ini tergantung anda yang menilai apakah termasuk kata-kata romantis atau hanya lucu-lucuan dalam mengungkapkan cinta

Biar kamu bilang aku sok romantis dan sok lucu
Biar kamu bilang aku jadi gila
Yang penting kamu terima aku jadi pacar kamu
Dan malam minggu ini kita jalan berdua ...(siiip..wkwkk..wk)

Anak monyet pakai rok mini
Tersenyum manis sambil memegang buah pisang
Kayaknya aku harus antar kamu pulang malam ini
Karena aku mengkhawatirkan keselamatan kamu sayang

Apakah yang terakhir ini paling romantis diantara kata-kata mutiara >> kata-kata rayuan cinta ?

Terkenanglah aku pada wajahmu, yang bermula dari waktu itu
Didalam taman nan indah lagi mewangi
Tumbuh subur wahai engkau benih merindu
Siapa hendak tahu.... tak juga aku mengerti
Asal jangan dalam dadaku....haruskah seperti itu




Artikel Terkait :

Jika anda ingin membagikan artikel KATA-KATA MUTIARA >> Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru ini, maka anda harus mencantumkan link sumbernya. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook :