KATA-KATA MUTIARA >> Kata-Kata Tentang Cinta Sejati

KATA-KATA MUTIARA >> Kata-kata Tentang Cinta Sejati - Pada dasarnya kita sebagai manusia pira dan wanita menyukai suatu perkataan yang indah serta terkandung makna yang dalam. Makanya bila orang sedang jatuh cinta ia akan mencurahkan perasaannya ke dalam syair-syair atau kata-kata mutiara. Selain itu orang yang patah hati atau putus cinta juga biasanya akan pintar dengan sendirinya dalam hal merangkai kata.

Setiap pasangan pada saat akan memulai suatu hubungan selalu mengharapkan tumbuhnya cinta yang sejati antara keduanya. Cinta yang bisa awet dan bertahan lama hingga maut memisahkan, seperti itulah kira-kira cinta sejati itu. Tapi terkadang kenyataannya berbeda bahkan jauh dari dugaan. Berharap ingin membina suatu keluarga yang bahagia sampai tua, tetapi belum seumur jagung sudah harus menelan pil pahit perpisahan. Mungkin itulah kita sebagai suami isteri harus saling menasehati dalam kebaikan, syukur-syukur bisa saling menasehati sesuai tuntunan agama.

Jadi apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan cinta yang sejati sesama pasamgan ?

Kata orang-orang bijak, yang dibutuh yaitu kejujuran, keterbukaan, kesetiaan dan saling pengertian. Jujur dan terbuka sangat penting, dimana 2 komponen ini dapat menumbuhkan rasa saling percaya pada pasangan. Tapi jika kita sering bohong, maka pasangan kita akan kehilangan kepercayaan. Mencoba mensyukuri dan memahami keadaan pasangan guna untuk mencipatakan perasaan yang saling setia.

Saya akan coba membuat kta-kata mutiara tentang cinta sejati buat anda dan saya jamin terbaru.

Diam tanpa kata mungkin kemarahan
Atau ketidakpedulian, terserah saja
Sejauh ini...
Terkadang tidak kita sadari, terkendali oleh waktu dan situaasi
Jadilah kehadiran kau atau aku bukan persoalan
Menjadi kebersamaan tak menghadirkan kehangatan 
Itulah, kerasnya hidup adalah kenyataan
Tapi jika kau melihatnya jauh ke lubuk hati
Lentera yang dulu kau nyalakan masih bersinar terang
Dalam gelap ia memendar
Itulah harus kusampaikan
Jangan kau ragu dan berpaling
Tetaplah duduk dan diam
Dalam biduk yang kecil dan tiada berdaya
Atau dalam bencana yang mengguncang
Haruslah kau sadari bahwa
Walau kau telah terpuruk jauh ke lembah ketidakberdayaan
Yakilah setiap kau membuka mata, aku ada disana
Bukan hanya kata-kata mutiara hampa
Karena kenyataanlah yang akan berbicara
Dan datang menghampirimu 
Seraya berkata...
Akulah cinta sejatimu yang selalu kau jaga
Aku akan tetap bersama dan setia disampingmu

Saya rasa anda tidak akan pernah menemukan yang sama dengan kata-kata mutiara cinta sejati seperti contoh diatas. Itu karena adalah hasil karya sendiri sang penulis blog ini. Walaupun mungkin kurang bagus, tetapi penulis berusaha membangun makna dengan jelas. Ah itu tidak terlalu penting, pembuktianlah yang akan menjadi jawaban atas kebenaran. Jiiah kenapa kok aku nulisnya jadi terbawa-bawa ...wkwkkk.wk

Adakah cinta sejati sampai mati ?

Cinta bukan hanya sekedar kata-kata indah, itulah sepenggal lirik suatu lagu cinta. Kesetiaan itu bukanlah hal yang bisa kau wujudkan dengan hanya berteriak dan mencoba mengangkat dengan kedua tangan kecil mungilmu. Melainkan sesuatu yang akan membuat terluka saat mengangkatnya, menguras segenap tenagamu hingga kaupun terkapar. Cucuran darah dan air mata tak cukup juga dapat menciptakannya, itu yang disebut kesetiaan memang bukanlah seperti itu. Cinta sejati apakah itu kesetiaan ?, atau harus sampai mati dan hilang ditelan bumi. Ah...tak mampu aku ungkapkan. Kata-kata mutiara tentang cinta sejati sebagai perumpaan yang mengandung makna kehidupan.




Artikel Terkait :

Jika anda ingin membagikan artikel KATA-KATA MUTIARA >> Kata-Kata Tentang Cinta Sejati ini, maka anda harus mencantumkan link sumbernya. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook :