SMS Kata-kata Mutiara Puasa Ramadhan 2012 | SMS Ucapan Puasa Terbaru Yang Lucu dan Unik

SMS Ucapan Puasa Terbaru Yang Lucu dan Unik - Kata-kata mutiara yang sangat indah didengar biasanya sering dikirimkan melalui sms ke hp atau blackberry sebagai ucapan selamat menyambut puasa bulan Ramadhan dari tahun ke tahun. Atau mungkin sekarang orang-orang lebih banyak mengirimkan ucapan melalui bbm (blackberry messenger), jadi bisa saling reply pesan dengan cepat dan rame-rame. Siapa yang bisa membuat sms dengan kata-kata yang indah, lucu atau unik maka sms orang tersebut akan di-forward oleh oleh penerimanya kepada orang lain lagi.

Saya sendiri mendapatkan sms-sms ini dari berbagai sumber karena saya tidak terlalu ahli dalam merangkai kata-kata indah bak mutiara. Penggunaan kosa kata yang pas sesuai hubungan antar kata akan sangat mempengaruhi keindahan suatu puisi atau syair. Apalagi kalau bisa menciptakan makna yang dalam hanya dari susunan kata-kata yang sederhana.

Jika anda penasaran, maka berikut ini kumpulan sms kata-kata mutiara sebagai ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 2012.

Mulia Ahlaknya
Tenang jiwanya
Khusuk hatinya
Kukuh agamanya
Kebenaran inti ucapannya
Sedikit kebutuhannya
Sederhana pakaiannya
Mudah terpuaskan jiwanya
Bersahaja urusannya
Bisa diharapkan kebaikannya
Tak pernah dikhawatirkan gangguannya
Ya Allah...dengan kasih sayang-Mu, masukkan saudaraku ini kedalam golongan orang orang yang bertaqwa
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1433 H

Bapak / Ibu / Saudara / Saudari yang dirahmati Allah
Saya dan Keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1433 H
Mohon maaf atas segala salah khilaf

Walau tak mampu kurangkai kata-kata mutiara
Juga tak mampu kutuliskan syair yang bijaksana
Bahkan tak mampu kuciptakan lagu yang ceria
Tapi aku mampu tidak makan es cendol pada saat lagi puasa....wkwkwkkk

Fajar Ramadhan akan segera menghampiri dunia
Seiring tetesan embun penyejuk jiwa
Jangan kita selalu terlena
Agar di akhirat kelak tidak sengsara

Nah... kali ini ane akan coba buat sms ucapan puasa yang lucu dan unik dengan karya sendiri yang asal-asalan >> Dijamin terbaru dan original

Air telaga warnanya hijau
Sedalam kaki gunung krakatau
Walau ente lagi galau
Soal puasa ga bisa ditawau....hehe

Anak kadal di atas batu
Pergi dua tinggal satu
Memang nasib selalu buntu
Buka puasa aja makannya kue putu

Pak bedu pergi membeli penyu
Pulangnya sambil liat janda bergincu
Memang lo cow yang unyu-unyu
Lagi puasa aja tetap lucu

Jangan gitu dong teman baikku
Tiap hari kerjaannya bengong melulu
Ente laper ane juga tau
Soalnya perut ente kempes selalu

Ane jamin belum ada sms ucapan yang puasa yang lucu dan unik seperti contoh di atas. Walaupun ada artinya itu adalah hasil copas dari sini. He..he..he pede banget nih, hasil karya mau di copas. Memang iya sob, sekarang ini banyak yang buat tapi isinya itu-itu aja, ya kadang-kadang ane juga gitu.

Makanya kali ini ane harus berpikir keras (jiaaah gayanya) supaya bisa menciptakan sms ucapan yang lucu dan unik dan benar-benar terbaru dan orisinil. Tapi ane juga ga tau hasilnya emang lucu atau unik, kan ente yang bisa kasih nilai.

Tapi jika ente punyak banyak koleksi sms puasa lucu, apa salahnya bagi-bagi di kotak komentar. Siapa tahu hasil karya ente jadi hit.




Artikel Terkait :

Jika anda ingin membagikan artikel SMS Kata-kata Mutiara Puasa Ramadhan 2012 | SMS Ucapan Puasa Terbaru Yang Lucu dan Unik ini, maka anda harus mencantumkan link sumbernya. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook :