SMS Ucapan Selamat Tidur Untuk Pacar

Kali ini anda bisa mengetik sebuah sms di handphone anda tentang ucapan selamat tidur untuk pacar yang anda sayangi. Walaupun mungkin isi dari sms selamat malam anda tidak begitu romantis tetapi setidaknya dapat menyenangkan hati kekasih anda. Siapa yang tidak senang mendapat perhatian lebih dari sang pacar, terlebih pada saat malam menjelang tidur. Itu menurut para anak remaja masa kini, kalau jaman saya dulu tidak ada yang seperti itu. Walaupun ada paling hanya sedikit sekali. Apalagi dulu handphone sangat sedikit sekali, bisa dikatakan belum merambah ke kalangan pelajar. Handphone biasanya hanya bisa dimilki oleh para pengusaha kaya, karena harganya yang sangat tinggi. Tapi sekarang harga handphone sudah sangat murah dan biaya sms atau atau telepon juga sudah ikut-ikutan murah. Bahkan sekarang hanya dengan mengirimkan beberapa sms, sudah bisa gratis ribuan sms selanjutnya pada hari yang sama. Jadi jika anda mau mengirimkan banyak sekali sms ucapan selamat malam itu sangat tidak masalah.

Apakah mengirimkan sms kepada pacar setiap malam sebelum tidur itu penting. Kalau menurut saya pribadi sih tidak harus tiap malam kita mengirimkan sms selamat tidur untuk menunjukkan perhatian kita. Usahakan saja untuk mengirimkan sms pada waktu-waktu tertentu, nanti kalau sudah keseringan pacar anda bisa bosan. Tapi kalau anda tipe yang sangat perhatian kepada kekasih, tentunya itu tidak masalah. Apalagi jika anda mengetik sms di hp anda dengan senang hati tanpa merasa berat atau terpaksa. Kalau saya dulu biasanya langsung bicara lewat telepon tanpa melalui sms.

Selain dalam bahasa Indonesia, anda bisa mengirimkan sms met bobo dalam bahasa inggris kepada pacar anda walaupun terkadang anda tidak tahu artinya. Tapi sekarang ini sangat mudah sekali untuk bisa mengetahui arti dari bahasa asing apa saja termasuk bahasa inggris. Itu karena anda bisa memanfaatkan google translate yang bisa menterjemahkan begitu banyak bahasa dari berbagai negara di dunia. Kalau dulu, menterjemahkan bahasa asing pakai kamus sehingga sering sekali salah makna dalam menafsirkan.

SMS Selamat Malam Untuk Pacar | Ucapan Selamat Tidur Paling Romantis

Sayang walaupun malam ini aku tidak bisa disampingmu untuk membacakan dogeng sebelum tidur
Tapi aku bisa menuliskan sms ini sebagai pengantar kamu tidur
Jangan lupa cuci tangan, cuci kaki, cuci muka dan gosok gigi
Dan juga jangan lupa berdoa 
Semoga hatimu selalu dipenuhi kebahagiaan.
Selamat malam sayang dan selamat tidur

Cintaku nanti kalau kamu sudah berada di dunia mimpi
Jangan lupa calling aku dimana posisi kamu
Aku mau nyusul  dan ketemu sama kamu
Karena sekarang aku sudah rindu banget sama kamu

Met malam honey...
Kamu lagi ngapain, ayo cepetan bobo sekarang udah malam
Oh ya...jangan lupa
Sebut nama aku tiga kali sambil bayangin wajah aku
Nanti aku akan datang ke mimpi kamu untuk ngobatin kangen kamu

Kamu tahu ga sayang
Aku punya mantra supaya kita bisa jadi raja sama ratu
Dan jadi presiden dan ibu presiden
Atau jadi pangeran tampan dan putri cantik jelita
Tapi bisanya cuma dalam mimpi ...(wkwkkk.kk)
Ayo cepetan tidur...jangan lupa mimpiin aku

Matahari berganti bulan
Siang berganti malam
Terang berganti gelap
Semua terjadi tanpa berhenti
Sama kayak cinta aku sama kamu
Yang tidak akan pernah kenal lelah
Met malam n met bobo honey

Walaupun kamu masih belum menerima aku di dunia nyata ini
Tapi aku mohon tolong terimalah aku di mimpi kamu

Met malam...belum bobo ya..sorry ganggu kamu sebentar
Kamu tahu ga kemarin malam aku mimpi tunangan sama kamu
Kamu keliatannya sangat senang dan bahagia banget
Kalau akunya sih biasa-biasa aja (wkwkkkk...wkkk)

Selamat tidur dan semoga mimpi indah untukmu hai pujaan hati

Tahukah kamu bahwa
Pandangan matamu kepadaku
Membuat dadaku terasa runtuh
Senyummu yang begitu manis
Tak mampu aku hilangkan dari pikiranku
Setiap yang kupandang terlukis wajahmu
Setiap yang kutulis tertulis namamu
Setiap malam menjelang tidurku
Aku biarkan bayanganmu membius jiwaku

Maafkan aku bukannya aku mau merayu
Tapi aku ingin kau tahu
Bahwa kau telah membuat diri ini tak berdaya
Mendengar namamu saja membuat hati ini bergetar
Sorotan matamu memaksaku tertunduk


Bahkan didalam mimpi, aku tetap tak mampu menatap matamu
Malam ini....sebelum tidurku aku telah ungkapkan semua padamu
Karena aku berharap esok akan datang hari yang cerah

Puisi malam tak seindah sang rembulan
Tapi cinta berasal dari lubuk hati yang terdalam
Padamu kuucapkan selamat malam
Gapailah mimpi sebelum fajar menjelang
Aku akan selalu ada untukmu seorang

Sepi bukan berarti hilang
Diam bukan berarti lupa
Jauh bukan berarti putus
Sedih bukan berarti selesai
Bunga tak berarti tanpa keharuman
Matahari tak berarti tanpa kehangatan
Udara tak berarti tanpa kesejukan
Dan malam ini kurang lengkap tanpa senyum kamu
Met bobo...semoga mimpi indah

Cinta adalah anugrah
Cinta adalah perasaanku padamu
Cinta itu juga keindahan
Karena cinta lahirlah kasih sayang
Demi cinta datanglah pengorbanan
Selamat tidur cinta..ku


Bagaimana menurut anda mengenai sms ucapan selamat tidur di atas bisa dikategorikan sebagai ucapan romantis yang ditujukan untuk kekasih hati. Jika ya, maka anda boleh mempraktekkan salah satu yang menurut anda paling romantis. Mudah-mudahan pacar anda menjadi tersentuh atas ucapan selamat malam dari anda, sehingga ia makin sayang kepada anda. Sebenarnya anda bisa menciptakan sendiri ucapan selamat yang sesuai dengan kondisi anda dengan pasangan anda. Itu saya rasa bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Artikel Terkait :

Jika anda ingin membagikan artikel SMS Ucapan Selamat Tidur Untuk Pacar ini, maka anda harus mencantumkan link sumbernya. Terimakasih, semoga bermanfaat.

No comments:

Komentar Menggunakan Akun Facebook :