Koleksi Pantun Jenaka | Kumpulan Pantun Lucu

Awas !!!, jangan tertawa terbahak-bahak sendirian setelah membaca kumpulan pantun jenaka yang lucu-lucu dan gokil abis di bawah ini. Pantun atau puisi lucu yang ada cukup lengkap. Yaitu mencakup puisi lucu benget yang gombal tentang cinta, romantis, humor, rayuan maut dan lain sebagainya. 
kain katun kain belacu
jangan dimasukkan kedalam koper

pengen buat pantun yang lucu lucu

gak bisa juga lantaran perut terasa laper. . . .

(padahal bukanya masih luama lagi)
kain katun kain batik
di pakek di pesta pake sasak
pengen buat pantun asyik
udah capek nunggu ternyata udah imsak

pakai bakiak dipelataran
beli gundu berwarna coklat
sudah imsyak berhentilah makan
ambillah air wudhu segeralah sholat. . . .

kain katun kain jeans, di bawa dari tanah abang ke bukit duri, ber pantung mohon di ijinkann,abang ini seorang diri....

kain katun kain jeans
ambil jerami dibawah kwini
bikin pantun tak usah izin
mau poligami perlu izin bini. . . ..
Bunga dipetik..
Layu kuntumnya..
Orangnya cantik..
Bau kentutnya!!
guru kencing berdiri
murid kencing berlari
polisi lakukan korupsi
masyarakat jangan ngikuti. . . . .
Satu perak, Satu perunggu. Walaupun kita dipisahkan jarak, kamu pasti akan ku tunggu.
tuang kopi kedalam gelas
ada wewe dikali Brantas. . . .
met pagi met beraktivitas
jalur busway jangan ditrabas. . . .
bulan Ramadhan bulan suci
pergi kepasar membeli bakpia
tak tertanggungkan sedihnya hati
punya pacar tidak setia. . . . . . .
bulan Ramadhan bulan suci
pergi kepasar membeli ikan
tak tertanggungkan sedihnya hati
punya pacar selingkuhan

pergi kepasar membeli ikan
ikan emas dibumbu pesmol
kalau pacar selingkuhan
putusin aja daripada dongkol

membeli ikan emas ke pasar kamis
ikan emas dibumbu cabai
dari pada di putusin
lebih bagus buang kesungai

beli tapai dikota Malang. . . . .
naik pedati ke Gondanglegi
buang disungai ia pandai berenang
balik lagi deh pacaran lagi

beli tapai dikota permai
naik pedati ke purwodadi
di isi batu buang disungai
alhmdlh gk muncul lagi

pergi ke Lampung membeli tepung
kueh talam dijual dipasar
nasib beruntung walau tak mengapung
sebelum tenggelam ditolong tim SAR

beli peci di Thamrin City
pagar taman dari jeruji
sakit hati jangan dituruti
saling memaafkan lebih terpuji
Buah manggis..
Buah kedondong..
Cwe manis..
Kenalan donk!!!
jalan-jalan ke musi duo
jangan lupo beli buah sawo
walaupun yg baco ini cak kero
tp dio msh dulu kito wuakkakakakakakakakak
Pergi ke pasar membeli mangga
Dibuat sambal segar rasanya
Beberapa hari lagi kan tiba
Puasa Ramadhan rukun ketiga
Maen raket pinggir kaktus,
eh.. ada monyet lgi baca status!
ada copet jalannya lurus,
eh.. si monyet baca terus!
beli dompet warnanya merah,
eh.. si monyet mulai marah!
jalan2 ke Belanda,
sorry cuma bercanda.
buah manggis buah pepaya
cewek manis siapa yg punya
Jalan-jalan ke Sumatra
sambil membawa sendal
hai teman-teman semua
salam kenal
Buah melinjo kue biskuit
matamu ijo klo liat duit
Bang Toyib dengarkan lagu
bedug Maghrib paling ditunggu.
tahu sumedang cuma ada tujuh.
beli talas di kota malaka.
aku sayang sama dirimu
tak dibalas cinta kian merana.
Kalau hidup tanpa tujuan, Kalau nafsu jadi pedoman,
Umur habis dalam pencarian, Kebahagiaan menjauh dari pandangan.
Puasa saatnya benahi tujuan, Untuk mengabdi pada Tuhan,
Agar diri diliputi kebahagiaan, Hidup bermakna bagi sesama ciptaan
Ke cikini daku membeli kain katun
jumpa mpo lisa lg beli kawat
Mampir sini daku ga bs pantun
hanya bisa numpang lewat
Naik angkot pergi berbuka berbuka di ruma paman bukan aku tidak puasa tpi dri tdi menahan makan. Laper:D
sngguh nikmat buka puasa
bagi kita yg mnjalani ny
lakhnat allah pasti ada
jika kita mengingkari ny.
Dalam kesakitan teruji kesabaran
Dalam perjuangan teruji keikhlasan
Dalam ukhuwah teruji ketulusan
Dalam tawakkal teruji keyakinan
Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan
Selamat menunaikan ibadah Ramadhan
Selera dijamah sebelum Subuh,
Azan Maghrib tanda berbuka,
Sebulan cuma Ramadhan berlabuh,
Mohon berkat selagi mata terbuka…
Kemaren ke jagakarsa
Sekalian beli buah naga
Selamat berbuka puasa
Waktunya melepas dahaga
masak bika buat Pak Datuk. . . .
habis buka puasa kok ngantuk
ikan tenggiri
ikan Belida
Saya datang kesini
ingin meramaikan acara
Beli petasan takut ama apinye
Mpok Minah copot kondenye
Biar jelek yang penting atinye
Ayo ngepantun deh rame rame
ada monyet pakai baju
adapula kudanil pakai rok
ku tahu itu dirimu
mengapa harus jongkok
tukang cukur membawa gunting
pergi ke Bogor membeli kubis
mau saur nasinya udah kering
mau ceplok telor gasnya habis.
Sendal jepit beli di Pak tua
Ketiban nasi dimarahin ayahh
Eh Lo diatas gww
maho yahhh
Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang
buah jambu buah bengkoang buah mangga buah kedondong ....ngerujak donng ...heheheheeheheehhe
sayur sop sayur kacang......meking lop yuk ......yaaaaang
Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik
Semua pantun lucu terbaru di atas saya kumpulkan dari status teman-teman di facebook. Nanti kalau ada waktu dan kesempatan saya akan menambahkan lagi koleksi pantun lucu yang ada, semoga nantinya bisa mendapatkan pantun-pantun yang sangat lucu atau paling lucu.

Artikel Terkait :

Jika anda ingin membagikan artikel Koleksi Pantun Jenaka | Kumpulan Pantun Lucu ini, maka anda harus mencantumkan link sumbernya. Terimakasih, semoga bermanfaat.

No comments:

Komentar Menggunakan Akun Facebook :