Perbedaan Rokok Dji Sam Soe Pemium

Setelah sering gonta ganti rokok mulai dari rokok GP, LA, Sampoerna, Marlboro, saat ini saya mulai mencoba rokok Dji Sam Soe. Sebenarnya yang melatar belakangi saya ganti rokok dari marlboro ke dji sam soe karena rokok marlboro saat ini kurang berasa alias cepat habis. Bayangkan saja setiap kali duduk-duduk break kerja sekitar 20 menit saya bisa menghabiskan 4-5 batang rokok marlboro.  Sehingga satu bungkus rokok marlboro bisa habis hanya setengah hari.
Merasa sudah tidak cocok lagi dengan kondisi kantong akhirnya saya coba untuk ganti rokok dji sam soe. Kenapa dji sam soe karena rokok ini lama habisnya dan rasanya masih cocok di lidah saya. Jadi kepuasan merokok masih terpenuhi tapi keuangan kita tidak goyang.
Berbicara tentang rokok dji sam soe tentunya sudah ada yang tau bahwa sekarang paling tidak ada 3 varian yaitu premium isi 12, yang biasa bungkus kuning isi 12 dan yang biasa isi 16 batang.  Sebenarnya kalau masalah rasa menurut saya hampir tidak ada perbedaan secara significan. Tapi untuk dji sam soe premium bedanya adalah isi tembakaunya sudah dipilih atau disortir sehingga kalau kita rokok tidak perlu di pencet-pencet terlebih dahulu untuk melancarkan hisapan rokok.
Untuk rokok dji sam soe yang biasa bungkus kuning biasanya kita sering susah saat menghisap dikarenakan terkadang ada batang tembakau yang cukup besar melintang. Oleh sebab itu kebanyakan orang pada saat merokok dji sam soe, batang rokok di pencet-pencet terlebih dahulu untuk melonggarkan tembakau dan hisapan asap jadi lancar.
Kemudian kelebihan dari dji sam soe premium ini yaitu setiap batang rokok di lindungi dengan kertas alumunium dan bungkus rokok agak keras dan tebal sehingga cita rasa rokok tetap terjaga.

Artikel Terkait :

Jika anda ingin membagikan artikel Perbedaan Rokok Dji Sam Soe Pemium ini, maka anda harus mencantumkan link sumbernya. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook :