Pindang Patin Enak dan Murah di Palembang





























Kali ini saya akan membagikan review saya mengenai tempat makan pindang ikan patin yang enak dan murah di jl. Kapten A. Rivai yakni di Kantin Kantor Perhubungan Palembang. Walaupun di dalam lingkungan kantor  perhubungan tetapi yang makan disini bukan hanya pegawai perhubungan, tetapi banyak juga pegawai kantoran lain yang rela jalan kaki datang ke tempat ini.

Menurut saya pribadi yang juga kelebihan dari tempat makan ini yaitu hampir semua menu yang dihidangkan mempunyai rasa diatas rata-rata dengan harga yang bersahabat. Contohnya saja menu pindang patin (kepala, badan dan ekor) rasanya maknyusss, kuah pindangnya khas dan sedap. Amis ikan patin sama sekali tidak terasa. Ayam goreng dan ikan nila gorengnya gurih dan maknyusss. Walaupun sebenarnya saya kurang suka dengan ayam goreng, tetapi disini rasanya  gurih dan empuk. Dan yang tidak kalah penting adalah sambal terasinya, pedas dan cita rasanya pas di lidah. Juga nasinya menurut saya sangat ideal dan enak. Di sini apapun menu lauk yang kita pilih, maka kita tetap akan disuguhkan semangkuk kuah pindang sebagai lauk tambahan.

Bukannya saya mau melebih-lebihkan tetapi penilaian tersebut diatas adalah penilaian saya pribadi. Menurut saya apa saja yang dihidangkan oleh tempat makan yang sederhana ini, semuanya seperti telah diperhitungkan oleh pemiliknya. Jadi walaupun hanya warung makan biasa tetapi tidak asal-asalan dan setelah makan disini kita merasa sangat puas dan kenyang. Tentunya tidak bikin kantong bolong karna harga setiap menunya sangat terjangkau. Jika kita makan dengan lauk pindang kepala patin maka kita cuma perlu bayar 14 ribu rupiah, murah bukan.

lokasi peta klik disini

Artikel Terkait :

Jika anda ingin membagikan artikel Pindang Patin Enak dan Murah di Palembang ini, maka anda harus mencantumkan link sumbernya. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook :